Jumat, 12 Oktober 2012

Investasi Menjanjikan Di Kawasan Ring Road Madiun

Tidak salah lagi kawasan Ring Road akan menjadi tempat yang nilai investasinya semakin tahun akan meningkat seperti dikutip dari Radar Madiun sejalan dengan bakal pindahnya terminal bus Purboyo Kota Madiun  ke kawasan Ring Road Barat pertumbuhan ekonomi di Ring Road semakin cepat.
         
        Selain pindahnya terminal bus kekawasan Ring Road Pemkot juga punya konsep akan didirikanya kampus baru Politeknik Madiun dan SMK Internasional, ini akan membuat area ring road mengalami pertumbuhan ekonomi semakin cepat.

       Otomatis nantinya nilai tanah maupun bangunan dikawasan ini akan melesat cepat. Apalagi ditunjang adanya program revitalisasi dari pemerintah. Kawasan ini akan segera menjadi primadona baru, sejalan dengan itu prospek investasi properti khususnya rumah di ring road ini sangat bagus mengingat akan didirikannya terminal, perguruan tinggi negeri, beberapa sekolah bertaraf internasional, selain itu akses yang mudah dan dekat dengan pusat kota Madiun.
  
        Puri Intan Sari merupakan sebuah perumahan yang dikembangkan oleh PT. Risqi Amanah Mandiri dengan system cluster dengan 60 unit rumah terdiri dari 12 unit type 45, 23 unit type 52 dan 25 unit type 60 terletak di jalan raya ring road barat tepatnya jl. sidomakmur Manguharjo Kota Madiun.

        Pembangunan Perumhan Puri Intan Sari ini telah dimulai pada bulan juni 2012 dan ditargetkan akan rampung pada pertengahan tahun 2014, saat ini pagar keliling sudah rampung dikerjakan, selain itu akses jalan masuk perumahan sudah mencapai 60% pengerjaan, pembangunan pos jaga hampir rampung digarap,selain itu telah dikerjakanya rumah contoh dan beberapa kavling yang sudah terjual. Untuk akses jalan masuk ke perumahan tepatnya jalan sidomakmur akan mulai dilakukan pembaharuan aspal jalan pada akhir tahun 2012, saat ini sedang berlangsung perbaikan saluran sepanjang jl. sidomakmur.

       Aksesibilitas dari lokasi perumahan ini cukup tinggi, yaitu hanya lima menit dari alun alun kota dan 50 meter dari jalan Ring Road Kota Madiun.(mcb)
      
PURI INTAN SARI
Present By PT. Risqi Amanah Mandiri
Contack :
0351-768 9900
081 335 633 639 (sms)

2 komentar:

  1. NAMA SAYA ........... RIKRIK BUDIANTI,
    NEGARA ............ INDONESIA
    KOTA ..................... BANDUNG, JAWA BARAT
    HIBAH PINJAMAN ...... Rp150.000.000,00
    EMAIL SAYA ........... rikrikbudianti27@gmail.com

    Kabar baik, kabar baik, Kabar baik
    Nama saya RIKRIK BUDIANTI, Warga Negara Indonesia. Saya telah ditipu oleh 3 pemberi pinjaman internasional yang berbeda di internet, semua setuju untuk memberi saya pinjaman, saya kehilangan uang hasil jerih payah saya. Suatu hari, saat menjelajah internet dan tanpa daya saya menemukan kesaksian dari seorang wanita bernama EINNA FAIZ, yang juga ditipu oleh pemberi pinjaman kredit palsu, namun akhirnya dihubungkan dengan perusahaan pemberi pinjaman yang sah bernama KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY tempat dia mendapatkan pinjamannya . Saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya bahwa saya memberikan pinjaman di perusahaan dan juga memberi tahu saya bahwa saya telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Saya mengisi rekening kredit dan menabung semua yang meminjam dari saya dan alhamdulillah saya mendapat pinjaman sebesar Rp 150.000.000 dari perusahaan besar ini, Dikelola oleh MRS. KARINA ROLAND, dan disini saya sangat diuntungkan karena KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY telah merubah hidup saya jadi saya berjanji pada diri sendiri saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi KARINA ROLAND
    via atau whatsapp (karinarolandloancompany@gmail.com) +1585 708-3478 dan ikuti aturannya, karena saya setuju Anda mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda masih dapat menghubungi saya melalui email jika Anda meminta bantuan tentang cara saya mendapatkan pinjaman (rikrikbudianti27@gmail.com).

    PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA ELENA
    HANYA WHATSAPP ........ +1585 708-3478
    NAMA FACEBOOK ......... KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL ......... KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    BalasHapus
  2. Pemberi membuktikan: Farah Agungs
    Alamat: Jakarta Indonesia
    farahagungs@gmail.com
    BRI: 1460-01-337001-855
    Pinjaman: Rp150.000.000
    Hubungi: +628246924547

    Nama saya Farah Agungs dari Jakarta. Saya menggunakan media ini untuk bersaksi atas kerja baik PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON dalam hidup saya. Poin terakhir saya untuk mengucapkan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah Tuhan mengirim saya makanan untuk bisnis dan mata pencaharian saya hingga hari ini.

    Saya seseorang melihat yang bersaksi tentang kredit di Facebook Amalia Amangkurat dengan email amaliaanmangkurat@gmail.com dan email Zulaikha Yugesh zulaikhayugesh@gmail.com jadi saya melamar, PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON memberi saya pinjaman sebesar Rp150.000.000 dan mentransfernya langsung ke rekening bank BRI saya baru-baru ini. Saya hanya bisa membuktikan secara online karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang sangat membutuhkan, dan dengan suku bunga rendah.

    Jangan buang waktu lagi untuk membayar tagihan dan tagihan Anda dengan bantuan PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON. Anda dapat bergabung dengan ibu melalui rikaandersonloancompany@gmail.com, dia adalah ibu yang baik dan berbudi luhur, jadi jangan takut untuk bertemu dengannya untuk meminta bantuan. Jika Anda memiliki keraguan atau ketakutan, Anda dapat menghubungi saya melalui farahagungs@gmail.com.

    CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY
    KONTAK PERUSAHAAN PINJAMAN:
    Situs web: www.rikaandersonloancompany.com
    rikaandersonloancompany.webs.com
    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Panggilan Pelanggan: +1(929)526-0086
    Obrolan Whatsapp: +1(929)526-0086
    WhatsApp: +6285854125084
    Facebook: Rika Anderson Alfreda
    Instagram: Rikaandersonloancompany.alfred
    Twitter: @LoanRika

    BalasHapus